Minggu, 15 Juni 2014

only for have fun

Diposting oleh Mak Nude di 21.41

Orang bilang, tulislah apa yang ingin anda capai, apa yang ingin anda lakukan, atau mungkin impianmu. Kita tidak pernah tahu kapan itu terwujud, tapi saat itu terwujud dan kita kembali membuka catatan-catatan kita, kita akan menyadari dan berucap “saya pernah menuliskan ini, dan hampir semua yang ada di tulisan itu sudah kulakukan”. Sayapun demikian, saya akan menuliskan apa yang saya ingin lakukan, dan semua list target only for have fun, bukankah mencoba hal baru sangat mengasyikkan? 

1.       Mendaki gunung. Pingin banget naik gunung, meskipun saya gak kuat jalan lama apalagi nanjak. Saya ingat waktu pergi ke curug sama anak KPM, itu saya pasti jalannya paling terakhir. Capeeeeeeek. Tapi pasti seru, liat pemandangan alam dan menikmati cuaca super dingin di atas gunung.

 
Gambar ambil disini (click link)


2.       Berenang di grand canyon pangandaran. Liat foto-fotonya keren banget. Aaaaaaak maaaaau kesana!!!! Padahal gak bisa berenang, etapi kan ada pelampung kan yak :P

 
Gambar Grand Canyon Pangandaran ambil disini (click link)

3.       Berkunjung ke Raja Ampat. Again, karena liat foto-foto raja ampat dengan pantai dan terumbu karang yang menakjubkan jadi pingin banget kesana. Pasti seru banget klo bisa diving atau snorkeling disana, mudah-mudahan bisa tercapai

 
Gambar Raja Ampat, Papua (click link)
 
4.       Pergi ke luar negeri. Luar negeri mana aja, tapi yang utama si ke Mekkah, yamasa orang Islam gak mau tahu seperti apa kota suci umat islam, dan seperti apa Baitullah itu. Ya Allah, izinin aku kesana sebelum ajal menjemput yah. Selain Mekkah, negara-negara yang ingin sekali saya kunjungi itu adalah Jepang, Mesir, Australia, New Zealand dan Inggris. Alasannya panjang sekali, Jepang karena dulu waktu kecil sering nonton kartun jepang, Mesir karena terpengaruh sama film Ayat-ayat Cinta, Inggris karena terpengaruh sama film Harry Potter, sedangkan New Zealand dan Australia terkenal dengan kondisi alamnya yang indah.

5.       Main paralayang parasut. Berawal dari serunya flying fox, flying fish, langsung berpendapat pasti paralayang parasut lebih seru. Menikmati udara bebas, bisa berteriak sekencang-kencangnya dari ketinggian, wah.. pasti seru.

 Gambar ambil disini (click link)
 
6.       .....

Cukup sekian dulu daftar yang ingin saya lakukan, kemungkinan list ini akan bertambah, dan kemungkinan dari kelima list ini akan ada yang berkurang karena sudah terpenuhi. Amiin.

Apa yang kalian inginkan? Sudahkah anda menuliskannya?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mika Miko Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea