Senin, 15 September 2014

Test Food Nabilla Catering, Permata Catering, dan Pesona Rumah Pengantin

Diposting oleh Mak Nude di 21.29

Untuk acara pernikahan, menurut ibu saya, pemilihan catering itu yang terpenting, karena mau gedung sebagus apapun dan dekor semewah apapun, tapi kalau makanannya gak enak.. hmmm pasti jadi super minus deh. Selain itu, kalau orang datang ke acara resepsi pasti yang mereka nilai paling utama itu rasa makanannya. Makanya pemilihan catering ini agak nyita waktu, penuh pertimbangan dan perlu beberapa kali test food. Catering yang saya test food ini didapat dari rekanan gedung Nusa Kirana Sport Center yaitu Permata Catering, Nabilla Catering, Puspita Sawargi Catering, dan Pesona Rumah Pengantin yang di dapat dari rekanan gedung Mustisa Sari Convention Hall. Dari keempat catering tersebut yang paling banyak di review dan mendapatkan respon yang paling baik adalaaaaaah.... Puspita Sawargi Catering... dilihat dari brosurnya, foto-foto dekorasinya itu bikin mupeng. Asli. Cantik sekali. Elap iler. Dilihat dari review rasa makanannya, katanya enak banget dan sempurna lezatnya tanpa cela. Dilihat dari budget....? hemmmm.. Lupakan saja. Mahal gila bok. Amsyong. Terpaksalah, Puspita Sawargi Catering harus di tendang dari list test food. Let’s start!

Gambar: Click link

Nabilla Catering
Saya coba telephone marketing Nabilla Catering, waktu itu yang ngangkat Mbak Eva, orangnya ramah dan responnya cepat sekali. Saya minta kirim email price list langsung segera dikirimkan, dan langsung memberikan jadwal untuk test food pada emailnya. Dilihat dari brosurnya, Nabilla catering ini menyiapkan paket yang lengkap banget buat yang tidak mau ribet, mulai dari souvenir dan undangan pernikahan. Bahkan untuk paket 1200 porsi ada bonus menginap di hotel berbintangnya segala lo. Tapi bukan bonusnya yang penting, yang terpenting adalah rasa makanannya. Waktu test food saya gak sempet foto-foto, karena memang fokusnya ke makanan. Over all si klo untuk dekor ya lumayanlah. Just so so.
Capeng lain yang test food di Nabilla catering ini banyak lo, sampai mbak eva-nya sibuk dan gak sempat mendampingi kita, jadi kita juga gak bisa leluasa bertanya karena mbak eva menjamu capeng lain. Huhuhuhu..

Berikut adalah list makanan yang saya coba ketika test food di gedung persada Halim
Zuppa zoup                  : enak, gurih, isinya sayuran gitu. Katanya si ini gubukan andalan Nabilla Catering.
Nasi goreng                  : kurang enak, kurang berasa bumbunya
Siomay                   : enak, siomaynya gede-gede, bumbu kacangnya juga berasa, tapi kata adek saya, tahunya agak asem gitu.
Dendeng balado kering : Ini juga salah satu makanan andalan Nabilla Catering. Rasanya enak, sambelnya enak dan dendengnya tebal-tebal garing gitu.
Ayam teriyaki                : enak juga. Atau karena lagi lapar, tapi memang enak kok.
Capcay seafood            : enak si.. tapi biasa aja, kayak ada yang kurang gitu dari rasanya, tapi gatau apa.
Kakap sambal mangga  : Ikan kakapnya enak, tapi rasa sambal mangganya kurang berasa, malah gak ada rasa mangganya sama sekali, cuman warnanya kuning aja gitu. Apa marketingnya salah sebut nama masakan kali yah. Forget it.
Bakwan Malang            : enak nih. Asli. Kuahnya gurih. tapi bagian dalam bakwannya kayak kurang mateng gitu

Sebenarnya test food ke Nabilla catering ini dua kali, tapi yang kedua kali hanya orang tua saya aja yang datang, jadinya gak bisa di review. Over all, mama bilang makanannya masih enak dan tolerable lah di lidah.

2.       Permata Catering
Marketing yang menangani saya dari pihak Permata catering ini adalah Mbak Desi. Awalnya sempet underestimate, karena respon untuk membalas email dan sms-nya tidak secepat Nabilla Catering. Selain itu juga, price list yang dia kirim juga salah, saya minta dibuatkan price list di venue nusa kirana sport center, tapi kok yang dikirimkan malah untuk venue Al- Azhar Pondok Kopi. Berhubung harganya masih masuk budget, akhirnya saya dan cami (waktu itu masih calon suami) datangi deh test food permata catering di Gedung Cawang Kencana. Lagi-lagi di test food ini saya gak sempat foto-foto dan lebih fokus ke makanan, apalagi cami juga udah lapar katanya. Waktu datang kesana mbak Desi yang harusnya nemenin saya datang terlambat, makin underestimate deh, jadi kita didampingi sama Uni Linda  deh, Uni Linda ini atasannya Mbak Desi ternyata. Orangnya ramah bgt, dan sebagai marketing saya akuin dia oke bgt ngadepin kliennya, meskipun saat itu dia menjamu lebih dari satu capeng, tapi dia tetep bisa ngehandle semuanya. Saya test food di permata catering ini dua kali, pertama sama cami, kedua sama mamah dan kakak. Oke, ini dia makanan yang kita cobain di permata catering

Dendeng balado kering : katanya ini menu andalan. Rasanya enak. Dendengnya lebih tipis dari Nabilla catering jadi lebih garing dan kriuk, tapi bumbunya lebih enak dendeng di nabilla catering, ibu saya juga berpendapat sama. Tapi cami bilang dendengnya enak banget.
Ayam szechuan : ini enak juga, pertama saya pikir ini ayam teriyaki, karena rasanya mirip, cuman memang tidak semanis ayam teriyaki.
Soup iga asam manis : enak. Dagingnya empuk, kuahnya juga seger.
Nasi goreng ala permata : awalnya kita pikir ini nasi kebuli, karena ada bau rempah-rempahnya gitu. Enak, bumbunya lebih berasa dibandingkan dengan nasi goreng di nabilla catering yang gak ada rasanya.
Udang mayonaise: Enak. Mayonaisenya banyak dan berasa, udangnya juga gede-gede.
Dimsum : untuk siomay dimsumnya enak si, tapi hakkaunya kurang berasa udangnya.
Bakwan malang : bakso dan kuahnya enak, tapi bakwannya itu bagian dalamnya kurang matang.
Sate ayam : enak, ayamnya empuk dan bumbu kacangnya juga berasa.
Zuppa soup: menurut saya sama dan mama, zuppa soupnya agak kurang gurih dan kurang asin dikit, dikit aja kok. masih enakan zuppanya Nabilla

Over all, semua makanan yang saya cobain di permata enak-enak, dan makanan yang disajikan waktu itu hangat semua, apa karena ini jadi rasanya lebih enak, atau karena perginya sama cami yah. Hehe

Pesona Rumah Pengantin
Vendor catering ini didapat dari rekanan gedung mustikasari convention hall. Info yang di dapat dari gedungnya, kebanyakan pengantin di gedung mustikasari ini pakai vendor catering ini. Setelah dilihat ternyata harga yang ditawarkan jauh lebih murah, hal ini membuat kita sempat berfikir untuk pakai vendor ini, selain itu dilihat dari review para blogger, vendor catering ini cukup terkenal di Bekasi. Akhirnya kita jadi penasaran dan berencana untuk test food juga. Sayangnya sepertinya untuk testfoodnya agak kurang professional, karena mereka tidak menyiapkan tempat khusus untuk test food, sehingga kita testfoodnya ya ambil dari buffet yg punya hajat. Apa karena kita datang tanpa janjian terlebih dahulu sehingga mereka tidak ada persiapan, tapi saat itu saya lihat ada capeng lain yang testfood juga. Saat test food ini kita disambut sama pemilik cateringnya langsung yaitu mbak Lin, karena kita juga datangnya tanpa janjian lebih dulu, dia hanya minta nomer tlp kita, dan kita diminta datang ke kantornya di pekayon untuk ngobrol-ngobrol kalau memang berminat untuk pakai catering pesona rumah pengantin, setelah itu kita dipersilahkan untuk test food deh. Untuk test food disini, saya gak bisa jabarin jenis makanannya, karena menurut saya dan cami, semua rasa makanannya standar, jauh banget bedanya sama rasa yang di permata dan Nabilla catering. Jadi ya setelah test food pertama itu, kita udah memutuskan untuk gak akan ada test food kedua karena rasanya biasa aja. Bukan berarti rasanya gak enak ya, cuman standar aja gitu.

Setelah acara-acara test food yang sepertinya tiada henti, padahal saya cuman tf ke 3 vendor catering yah, finally kita menjatuhkan pilihan ke Permata Catering dengan alasan sebagai berikut:
- Permata catering nyiapin paketan yang pas dan memang diperlukan untuk acara pernikahan, tidak pakai embel-embel ada bonus menginap di hotel berbintang atau apa gitu.
- Harganya pun masih lumayan dengan rasa makanan yang menurut kita enak dan pas di lidah.
- Mereka deal di harga untuk 1000 porsi, diatas jumlah porsi itu kita tinggal membayar jumlah porsi tambahan dan porsi gubukan tambahan.
- Marketingnya menerangkan dengan jelas mengenai rumusan tambahan porsi, pengurangan dan penambahan charge bila kita mengganti salah satu item di paketan yang mereka tawarkan. Tanpa kita minta, marketingnya memberi tahu kita kalau langkah selanjutnya kita harus survey sanggar rias.
- Dan yang terpenting, kita dikasih diskon bonus lima juta, lumayan banget lo itu. ihihihi

Semoga acara nanti berlangsung lancar dan performa permata catering ini tetap seperti yang kita harapkan. Amiiin. Satu urusan sudah deal. Masih banyak hal lain menanti untuk dikerjakan. Ingatlah, untuk niat baik Allah selalu mempermudah. Kalau ada yang mau minta price listnya permata n Nabilla, bisa banget, kirimin aja alamat emailnyaa. Karena sesama calon pengantin harus saling membantu. Yeah!

100 komentar:

Unknown mengatakan...

Haii mba... boleh mnta pricelist permata catering dan nabila catering?
Ini email ak fitriwulandari_18@yahoo.com
Makasih :)

Mak Nude mengatakan...

sudah saya kirim email pricelistnya yah, maap menunggu lama :))

Unknown mengatakan...

Hi mba
Boleh minta price list nabilla & permata?
Venue aku kebetulan di al azhar pd kopi
Ni email aku yasintaf3101@gmail.com

Thank you ya semoga lancar

Unknown mengatakan...

Mba, aku boleh minta PL nya untuk permata ke nesyadewi@gmail.com? :) terima kasih..

Mak Nude mengatakan...

@Yasinta & nasyadewi : sudah dikirim PL-nya ya... selamat mempersiapkan hari bahagianya.. :))

Ermy Multiyarti mengatakan...

Mba boleh minta pricelist nya permata ? Minta tolong dikirim ke emailku gwermy@gmail.com
Makasiii yaaa mbaaa

Mak Nude mengatakan...

@ermy : sudah saya kirim PL permatanya, maap agak lama blsnya ya :)

Unknown mengatakan...

mba... boleh mnta pricelist permata catering dan nabila catering ke seany.sukmawati@gmail.com, makasi sebelumnya yaa :)

Mak Nude mengatakan...

@seany : Sudah dikirim PL-nya ya.. tapi kemungkinan harganya sudah naik si klo sekarang.

Unknown mengatakan...

sudah diterima, thanks ya.. iyap mungkin berubah tapi setidaknya masih bisa diperkirakan ;)

Anonim mengatakan...

Mbak, boleh.minta price list permata catering dong..email bakoelkuwe@gmail.com.makasih.

Mak Nude mengatakan...

@anonim bakoelkuwe : sudah di kirim PL-nya ya :))

Anonim mengatakan...

mba boleh minta PLnya permata catering? tolong email ke soerie_purple@yahoo.com

Unknown mengatakan...

mba boleh minta tolong dikirimin price list nabila & permata catering
email : dhenyagam13@gmail.com
thx before :)

Tiapurnamahjb mengatakan...

assalammualaikum say q minta tolong dikirimin price list permata catering ke tiapurnamahjb@gmail.com, iyu km paketan yg all in kan? makasi ^^

Unknown mengatakan...

halo
saya tia dari mandiri rosepetal carpet..
mau promosi selama DP bulan desember bisa mendapat harga spesial
akad nikah +resepsi hanya 2, 5 juta berlaku sepanjang tahun 2015 dan harga mengikat

keterangan lebih lanjut bisa menghubungi saya di 081932092080 ya

terimakasih
^_^

Mak Nude mengatakan...

@dheny: sudah saya kirim PL-nya ya

@tia purnama: sudah saya kirim PL-nya; iya saya pake paketan all in

aisyahibadi mengatakan...

Mba, blh minta PL nya nabila dan permata? Ke aisyah.ibadi@gmail.com

Thank youu

Unknown mengatakan...

mba minta pl nabila n permata catering ? ke liaoktateria@yahoo.com

Nona Ayu mengatakan...

Hi mba, minta pl nabila dan permata ya ke nonaamc88@gmail.com
Trims mba :)

Unknown mengatakan...

assalamualaikum. mba boleh minta PL nabila & permata ? email aku ruby.setyaning.lestari@gmail.com.
syukron :-)

gR mengatakan...

Hai mba.. boleh dishare pricelist nabila dan permata cateringnya? Mohon bantuannya.. email ke flawlessgita@gmail.com terima kasih 😊😊

Unknown mengatakan...

Hai mba.. salam kenal,
Bisa tolong kirimkan price list Nabilla dan Permata catering ke email nona.chyntia@yahoo.com
Thanks :)

Mak Nude mengatakan...

Assalamualaikum semua...

Udah lama gak buka blog, ternyata banyak banget yg request PL. Senangnyaaaa.... Semoga PL-nya bermanfaat ya..

@chyntia ; @gr; @ruby; @nonaayu; @lia; @aisyah = PL-ny sdah dikirim ya.. sory ya klo kelamaan kirimnya :))

Little Miss Sunshine mengatakan...

halo mba, minta tolong dikirim price list permata, ke email: email(dot)azelia@gmail(dot)com ya.
Trims ^^

Unknown mengatakan...

Hallo mba, mba saya mau minta price list catering permata yg mba pakai ke email saya fitripriyantini@gmail.com makasih :)

Unknown mengatakan...

Halooo mba. Salam kenal yaaa. Ak mnt PL ya mbaaaa ke srinurhayati.90@gmail.com. makasiiiii

Mak Nude mengatakan...

Assalamualaikum,

@little; @fitri; @sri : PL-nya sudah dikirim ya.. semoga bs membantu :))

Wassalam

Unknown mengatakan...

assalamualaikum mba....
bs krim PL permata & nabila ke dara.ndara88@gmail.com
terimakasih :)

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum..
Mba,klo boleh mau lihat plnya nabila n permata. Bisa dikirim ke merliana.sekarrini@gmail.com.

Thanks before^^

Nova Zakiya mengatakan...

Halo Mba Tia, aku boleh minta price list nabila dan permata ke nova.zakiya@gmail.com? terima kasih :)

Unknown mengatakan...

asslm. mba minta dikirim pricelistnya ke sariossao@gmail.com nuhun

Unknown mengatakan...

asslm. mba minta dikirim pricelistnya ke sariossao@gmail.com nuhun

Mak Nude mengatakan...

@dara ; @merlina ; @nova : sudah dikirim PL-nya ya.. semoga bermanfaat :))

Anonim mengatakan...

Hai mba,
Saya minta price listnya ya ke nataliayup@gmail.com
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Dear sis nurdelimah,
Boleh kirim pl nabila cateringnya sis?
Mohon di email ke
ayoue_rudini@yahoo.com

Makasih sis :)

Unknown mengatakan...

assalamualaikum mba....
blh krim Price list permata utk 600 undangan ke sari.h8888@yahoo.com
terimakasih :)

Unknown mengatakan...

hai mba..
boleh dikirimkan price list untuk permata catering & nabila ke email nesianova@yahoo.com.

thanks :)

Unknown mengatakan...

assalamualaikum mba....
boleh dikirimkan price list untuk permata catering & nabila ke email uni.kausar@gmail.com

thanks

Isma Maulida mengatakan...

hai mba, boleh minta PL nabilah dan permata catering ke ismacilmaulida@gmail.com makasih

Mak Nude mengatakan...

@nataliayu ; @ayoue rudini ; @nurul ; @nesia; @uni; @ismacil : Hai all,, PL-nya sudah dikirim ke alamat email kalian, semoga bisa membantu :)))

RONI SAPUTRA mengatakan...

Mbak mnta bantu kirimin PL nabilla dan permata k e eamil aku dong mbak..
emailnya roni.saputra87@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum mbak..
aku blh mnta kirimin PL permata n nabilla gak mbak..?
email aku : vitha.tha89@gmail.com

Mksih ya sblmnya ;)

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum mbak..
aku blh mnta kirimin PL permata n nabilla gak mbak..?
email aku : vitha.tha89@gmail.com

Mksih ya sblmnya ;)

Mak Nude mengatakan...

@roni ; @nurul = Sudah dikirim PL-nya ya...

Unknown mengatakan...

Halo mba. Bisa minta pricelist permata catering ke fafadeeya@gmail.com
makasih yah :)

Unknown mengatakan...

Halo mba. Bisa kirim pricelist permata catering ke fafadeeya@gmail.com
makasih yah :)

Akhila Atikanta mengatakan...

Hallo mba. Boleh tolong kirimkan PL nabilla ke atikantaakhila@gmail.com
Terima kasih :)

Mak Nude mengatakan...

@fafa ; @akhila = sudah dikirim pl-nya ya.. :))

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Haii salam kenal. Boleh minta tolong dikirimkan PL permata? devina_pink@yahoo.com

Mak Nude mengatakan...

@devina: sudah dikiripm PL-nya ya.. :))

Unknown mengatakan...

Hai mbak.. boleh kirim pricelist cateringnya? Ke novanvoice@gmail.com
thx

Mak Nude mengatakan...

@novan: sudah dikirim PL-nya ya..

Unknown mengatakan...

Assalammualaikum, Hai mba,,,boleh minta PL nya permata? Ke email desiratna261290@gmail.com ya mba :D thanks

Anonim mengatakan...

hallo mbak, boleh minta pricelist cateringnya ke prita.aw@hotmail.com? thanks yaa

Diana A. Nindita mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Mbak, saya juga bpleh minta proce list permata dan nabilla catering?
ke: dianaayunindita@gmail.com.

Terima kasih, Mbak.

Unknown mengatakan...

Haii salam kenal. Boleh minta tolong dikirimkan PL permata? ndhasikero@yahoo.com

Mei2_agassi mengatakan...

hai mba , saya mau dong dikirimkan PL permata catering 1.000 pax ke mey@phitenindonesia.com .. terima kasih

Unknown mengatakan...

Hii mba,
Bileh minta PL permata catering nya??
bs kirim k email mthree@rocketmail.com

Thanks mba..

Mak Nude mengatakan...

@desi, @prita, @diana, @winda, @mei2, @fitri : PL permata dan nabilla nya sudah dikirim ya.. semoga bisa membantu.. maaf agak lama ngirimnya ya..

dhina aldina mengatakan...

dear mba nurdelimah, boleh saya minta PL dan CP/email catering permata, nabila dan Pesona Rumah Pengantin? terima kasih sebelumnya.

Unknown mengatakan...

Siang mbak.. mbak bisa minta price list dan contact person untuk permata catering ke email : imti.hadiyanti@gmail.com
Thx ya..

Mrs. Tia Resta mengatakan...

Sore Mba Nur,
Bolehkah minta PL nya Permata Cateing ke tiaresta@gmail.com ?
Terimakasih sebelumnya ya mba :)

Mak Nude mengatakan...

@imti; @tia sudah dikirim PL-nya.. selamat menikmati, maaf balasnya lama ya

Unknown mengatakan...

Mba nur, ak boleh mnta plnya gk?? Ke lilltar_crw@yahoo.com, makasih ya mba

Unknown mengatakan...

Mba nur, ak boleh mnta plnya gk?? Ke lilltar_crw@yahoo.com, makasih ya mba

Mak Nude mengatakan...

@nurlaili: PL-nya sudah dikirim ya :)

desimartika mengatakan...

Dear Mbak Nur,

Salam kenal ya.. apakah saya bisa meminta pricelist Nabilla Catering dan Permata Catering ke email saya desi.martika92@gmail.com ?

Terima kasih banyak:)

Unknown mengatakan...

Hi mba reviewnya sangat membantu
Bisa minta tolong untuk dikirimkan PL dr Nabila Catering dan Permata Catering ke fifi.awd@gmail.com
Ditunggu ta, terimakasih..

DAS INTERNATIONAL mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Hai mbak Tia,, boleh minta PLny Permata Catering dikirimkan ke ailamka.lurun@gmail.com ?.. Terima kasih, mbak..

Unknown mengatakan...

Hai Mbak tia. Boleh minta pricelist Nabilla Catering dan Permata Catering ke email saya ayukusumadas@gmail.com ?
Terima Kasih ya mbak

Insha Allah saya di Islamic Center, banyak rekanannya bikin bingung :(

Mak Nude mengatakan...

@desi, ,@fifi, @nurul, @ayu: sdah dikirim pl-nya ya

Unknown mengatakan...

Halo mba tia, reviewnya membantu skali :)
bisa minta tolong kirimkan PL-nya nabilla & permata catering ke imel_2809@yahoo.co.id?

terimakasih sebelumnya :)

Unknown mengatakan...

Mba boleh minta CP dan juga PL nya dari masing2 catering apakah ada? saya buka webnya susah, sepertinya lg down servernya. terimakasih sangat ya..

Unknown mengatakan...

mbaa, saya juga mau dong untuk PL permata dan nabillanya, bisa minta tolong dikirimkan ke email saya di arifahnurshabrina@yahoo.com
thanks before yaa :)

Unknown mengatakan...

Halooo mba ,, saya juga mau dong PL permata dan nabilla yah. Minta tolong dkirimkan ke alamat email luluelok.mawaddati@gmail.com
Terima kasih yah sebelumnya

Unknown mengatakan...

Halooo mba ,, saya juga mau dong PL permata dan nabilla yah. Minta tolong dkirimkan ke alamat email luluelok.mawaddati@gmail.com
Terima kasih yah sebelumnya

Unknown mengatakan...

Mbak,
Boleh minta PL Permata dan Nabilla Catering ?
Email saya rimanoviza@gmail.com

Untuk pernikahan anak saya

Terima kasih

rumaisha mengatakan...

Mbak, saya boleh minta PL Permata dan Nabilla Catering nya?
Email saya rumaisha.arrayyan@gmail.com
terima kasih banyak atas bantuannya :)

Unknown mengatakan...

Salam kenal couple..
Kami dari QQ Wedding Organizer ingin menawarkan paket pernikahan komplit sesuai dengan budget pasangan..info lebih lanjut WA/SMS/TLPN: 0812-9835-0666 PIN Bbm: 75BEACD5
Terima Kasih

Unknown mengatakan...

Hai mba, kalau berkenan boleh saya minta price list nabila catering dan permata catering? terimakasih :)

Mak Nude mengatakan...

@imelda; @arifah; @lulu; @rima; @rumaisha : PL sudah dikirim ke email ya.. silahkan di cek ya.. terimakasih sudah mau menunggu email balasan dari saya

@muhamad khafid & @ismi : boleh minta emailnya? biar saya bisa kirim PL-nya

Aditya Pratama mengatakan...

Salam kenal mba tia, reviewnya sangat membantu. boleh kirimkan price list nabila catering dan permata catering ke email sy di aditya.hwd@gmail.com
Terimakasih sebelumnya.

Unknown mengatakan...

assalamualaikum mba nurdelimah, reviewnya sangat membantu sekali, jika berkenan boleh kirimkan PL dari ketiga vendor catering tersebut ke email mirna.rahmania@gmail.com
terima kasih banyak sebelumnya

Hulu mengatakan...

Kapan-kapan klo ada saudara, teman atau kerabat lainnya di Malang dan sekitarnya, patut dan silahkan dicoba Nandyca Catering – Jl. Puncak Jaya Ujung Kav.4 Dieng, MALANG - Contact Person : Ibu Eka Gautama (Arik) – Telp. 081333234123 – 082230019179 - Catering Malang - Terima kasih...

Unknown mengatakan...

mbak saya boleh minta PL untuk nabila catering? mksh

Mak Nude mengatakan...

@aditia; @mirna = sudah saya kirim PL-nya.. maaf tterlambat ya..

@wiwi alamat emailnya?

Irza Noorfityah mengatakan...

mbak saya boleh minta PL untuk nabila catering? ke irzaa811@gmail.com

Unknown mengatakan...

assalamualaikum, salam kenal mba nurdelimah, boleh kirimkan pricelist dari Puspita Sawargi, Nabilla Catering, Permata Catering, dan Pesona Rumah Pengantin, ke email anindia.ndi@gmail.com
terima kasih :)

Rizki Apriyanti mengatakan...

Salam kenal Mbak :) boleh minta pricelist nya Nabilla catering & Permata catering? Ke email: apr.rizki@gmail.com
Terima kasih sebelumnya :)

Unknown mengatakan...

mbaa boleh minta price list permata catering dan nabilla catering ke email aku mayangsariajeng@gmail.com? makasih mba :)

Unknown mengatakan...

Hai mba salam kenal saya Armal, boleh minta PL nabila catering? Kirim ke armalindahariyanto@gmail.com yaa terimakasih mbaa...

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum mb...
Boleh minta PL nabila&permata nya mb??
Bisa kirim kn ke email
ernita.endah@yahoo.com
Makash sblmny mbaa

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum mb...
Boleh minta PL nabila&permata nya mb??
Bisa kirim kn ke email
ernita.endah@yahoo.com
Makash sblmny mbaa

Mak Nude mengatakan...

@irzaa ; @anindia; @rizki ; @ajeng ; @armalinda ; @hernita = sudah dikirim PL-nya ya.. semoga bisa membantu.. maaf atas keterlambatan pengirimannya..

Unknown mengatakan...

Halo mba, salam kenal 😊
Boleh minta pricelist permata ?
Minta tolong diemail ke azizahfathia@yahoo.com ya mba.
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Haloo mba boleh minta pl permata dan nabila catering nya di kirim ke email puputpuspitasari9127@gmail.com terimakasih

Unknown mengatakan...

Halo mba boleh minta PL ke andriani.sri_756@yahoo.com, maaf mengganggu mba, semoga berkenan 🙏

Posting Komentar

 

Mika Miko Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea