Selasa, 19 Agustus 2014

Saya Rindu...

Diposting oleh Mak Nude di 22.56
Saya rindu berada di lingkungan yang senantiasa memotivasi saya untuk menjadi lebih baik.

Saya rindu terjerumus membuat karya tulis

Saya rindu terperosok ke berbagai kepanitiaan melelahkan

Saya rindu berdiam diri depan laptop untuk berfikir, bukan untuk bekerja

Iya, saya rindu memaksakan diri pada sesuatu yang nampaknya tidak bisa dicapai tapi pada akhirnya berhasil diselesaikan.

Saya rindu belajar. Saya rindu kompetisi. Saya rindu sosialisasi.

Kini saya mencari, dimana saya akan menemukan hal yang sama. Hal yang membuat saya bisa begitu bersemangat. Hal yang memang sesuai dengan apa yang saya inginkan dan saya rasakan.

Kini saya mati. Pergerakan dan kreatifitas saya mati.

Bahkan buku yang saya baca pun mati. Kalau sebelumnya saya membaca, saya antusias mengetahui isu-isu yang terjadi, saya semangat berdiskusi, kini semua mati. Saya baca, saya tahu. Selesai.

Kamu tahu passion? Hal yang membuatmu merasa senang walau itu sulit dilakukan. Kamu tahu passion? Yang harusnya tetap bisa dilakukan walaupun lingkunganmu tak lagi mendukung. Tapi da saya mah apa atuh. Saya manusia. Meskipun situasinya sudah berbeda dan tak lagi sama, tapi saya tetap rindu mereka, saya tak akan lupa kehangatan dan tawa itu. Saya ingin memberi, setelah apa yang mereka berikan pada saya.

Kini, saat semua tak lagi ada, teman saya hanyalah ini. Kalau saya tidak mengerti, tidak memberi tahu, dan tidak pula mendengar, harusnya saya tahu saya manusia biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mika Miko Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea